Disambut Haru, Alfin Didoakan Masyarakat Jadi Walikota

Blusukan di Kumun Debai, Alfin Jadi Idola Baru

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH–Alfin kian dekat dihati masyarakat. Kehadiran Calon Walikota Sungaipenuh dinantikan. Di Kumun Debai, dia dielu bak pahlawan.

Tidak saja anak muda, para orang tua yang disambanginya memberi motivasi. Pelukan hangat dan titik air mata pun tumpah. Alfin menjadi ikon semangat baru untuk Kota Sungaipenuh.

“Mari kita doakan, moga Alfin diberkahi Allah SWT untuk memimpin Kota Sungsipenuh. Dia orang baik, punya visi sehingga menjadi semangat baru bagi kita, ” kata Eva salah seorang warga Kumun Debai.

Jumat (6/9) pagi, Cawako yang diusung PAN, Nasdem, Gerindra, PKB dan Hanura menggelar blusukan di kecamatan Kumun Debai. Seluruh desa bahkan RT di kampung halamannya itu sudah disambangi.

Menariknya gaya simpati Alfin yang ramah dan santun menggugah warga untuk mendekatinya dan rebutan salaman. “Kami tidak hanya medukung, doa setiap solat kami hadiahkan untuk kemenangan Alfin, ” kata Henni salah seorang warga.

Henni tersentuh dengan pengusaha sukses di Kalimantan ini, karena ramah, santun dan baik. Ini terlihat dari aura wajahnya yang tulus. Makanya dari lima pasangan Cawako, duet Alfin-Azhar yang mengena dihati.

Teman kecil Alfin, Bain warga Sungai Rampuh juga terharu saat Cawako ini blusukan ke kediamannya. Mantan Kades Air Teluh ini tidak menyangka, pria sukses itu berkenan menjenguknya.

“Alfin ini sejak kecil baik. Setelah sukses dirantau dia selalu ingat dengan teman-temannya. Alhamdulillah jika Alfin bersedia pulang ke kampung halaman. Kota Sungaipenuh butuh orang pintar dan sebaik Alfin. Makanya saya, tidak sekedar mendukung. Saya pasang badan untuk kemenangan Alfin, ” papar Bain.

Tidak saja orang tua, ibu-ibu dan anak muda. Bocah kecil juga banyak yang mengidolakan. Ini terlihat saat blusukan, anak-anak mendekat dan minta digendong oleh calon pemimpin baru Kota Sungaipenuh ini.

“Luar biasa Alfin, anak-anak pun rebutan ingin dekat dengannya. Dia akrab dan tulus, ” kata Yulia.

Alfin merasa tersentuh bisa mengunjungi warga. Sambutan masyarakat juga luar biasa, diluar dugaannya. Rata-rata masyarakat mengingin perubahan dan merindukan sosok yang bisa menahkodai Kota Sungaipenuh lebih maju.

“Saya tersentuh dan terharu. Semakin dekat dengan masyarakat, mereka merindukan perubahan. Makanya saya hadir mewakafkan diri untuk kemajuan Kota Sungaipenuh, ” jelas Alfin. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *