Hebat…! Al-Azhar Menguat di Koto Baru

Target Menang, Ibu-Ibu Laskar Gencar Galang Dukhngan

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Meski di kandang lawan, tidak menghentikan langkah militan Juara di Koto Baru. Ratusan massa berhasil digalang untuk memenangkan duet Alfin-Azhar Hamzah (Al-Azhar).

Tim yang menamakan diri Laskar Koto Baru kini terus memperkuat jaringan. Targetnya, bisa menang, Al-Azhar jadi juara di Koto Baru yang disebut-sebut basisnya incumbent

Tidak tanggung-tanggung, mereka siap pasang badan sebagai garda terdepan pemenangan Al-Azhar.

“Kami ingin perubahan lebih baik. Kami yakin Pak Alfin dari kota besar tentunya mampu memberi perubahan yang lebih baik lagi, ” kata Vera Enita ( Mak Bela ) ketua Laskar Koto Baru.

Dikatakan Alfin dan Azhar alias Kenek sosok pribadi yang sangat baik, membaur dengan masyarakat tanpa pandang bulu. “Maka kami yakin dengan kehadiran duet ini menjadikan Kota Sungaipenuh Juara. Yakni, maju adil dan sejahtera, ” kata Vera optimis.

Selama ini menurut Tim Laskar pemimpin lebih banyak menabur janji. Setelah terpilih, mereka lupa dengan janji-janji mereka. Makanya, saat ini masyarakat pilih yang pasti, figur yang memperhatikan nasib masyarakat. Bukan yang mementingkan pribadinya.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *