Al-Azhar Menyapa Warga Dalam Kerumunan Sampah

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Pasangan Alfin-Azhar Hamzah (Al-Azhar) melakukan kegiatan simpatik. Dia menyapa warga Kota Sungaipenuh yang meraton Minggu pagi (28/7).

Ratusan warga yang meraton pagi itu rebutan menyalami Alfin sang Calon Walikota. Begitu jumpa pengusaha sukses ini, warga merasa terkena hati. “Pak Alfin ganteng ya…? ramah dan merakyat, ” ujar Bela saat menyalami Cawako dari PAN-Nasdem.

Menurut Bela salah seorang mahasiswa di Kota Sungaipenuh ini, dia hanya mengenal nama Alfin. Baru tadi pagi bertemu langsung. “Ternyata Pak Alfin ramah, senyumnya tulus. Terus terang saya terpikat, ” katanya.

Sayangnya suasana lapangan Merdeka tadi pagi tidak mendukung. Sampah bertebaran di sepanjang lapangan. Sebab, tadi malam ada acara Pemkot. Alfin dan Azhar alias Kenek mengajak langsung warga turun bersama membersih sampah.

Alfin tidak sungkan memungut sampah, Azhar dan isteri juga ikut turun. Warga yang meraton juga langsung merespon calon pemimpin mereka yang turun aksi bersih.

“Moga Pak Alfin terpilih nanti kota ini bersih. Tidak saja bersih sampah tapi juga bersih birokrasi, ” kata Mawardi salah seorang warga Desa Gedang.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *