Wako Serahkan Bantuan 13 Ton Beras

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM bergerak cepat memantau, sekaligus mendistribusikan bantuan pangan beras untuk Desa yang terdampak banjir, Sabtu (9/3/24).

Prihatin akan kondisi yang menimpa warga tersebut, Wako Ahmadi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Alpian, Asisten serta instansi terkait, langsung ke lapangan untuk memantau perkembangan tersebut dan juga menyerahkan berupa bantuan pangan beras.

Bantuan yang disalurkan cukup besar 13 Ton. Bantuan itu untuk masyarakat di 9 Desa yang terdampak banjir di Kota Sungai Penuh.

Wako menyampaikan bantuan ini sengaja diberikan sebelum Ramadhan, lebih dari itu kita akan segera melaksanakan perbaikan jalan rusak dan normalisasi sungai, termasuk bantuan rumah yang rusak sedang, rusak ringan, dan rusak berat dari Kementerian PUPR RI.

” Kami berharap bantuan ini dapat disalurkan dengan benar dan baik, sesuai dengan ketentuan bantuan pemerintah, agar dapat merata, lebih dari itu , insyaallah kita akan segera melaksanakan normalisasi sungai dan perbaikan jalan, termasuk bantuan rumah yang rusak terdampak banjir,” katanya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *