Menang Telak, David Indra Kembali Pimpin Pasar Baru

Berita, Sungai Penuh810 Dilihat

DEPATINEWS.COM – David Indra, SPd., MM kembali dipercayakan masyarakat Pasar Baru untuk melanjutkan kepimpinannya. David Indra unggul telak pada Pilkades Serentak Kota Sungaipenuh yang digelar Sabtu (9/9).

Cakades Incumbent dengan nomor urut satu berhasil mendulang 170 suara. Posisi kedua, nomor urut dua Tomi Novriza memperoleh 104 suara. Sementara Rino Anthoni nomor urut empat berada diposisi ketiga mendapat 51 suara dan Sekowedi nomor urut tiga kebagian 41 suara.

Penghitungan suara Pilkades Pasar Baru berlangsung seru. Kejar-kejaran suara sempat terjadi pada tahap penghitungan. Apalagi sorak pendukung sempat membahana saat suara calon yang mereka dukung unggul.

Nomor urut satu David Indra dan nomor urut dua Tomi Novriza sempat saling salip pada awal penghitungan. Tahap awal penghitungan suara Dusun Utara, kawasan mata pilih terbesar. David berhasil mendulang 78 suara. Menyusul Tomi 48, Sekowedi 18 dan Anton 25.

Sementara Dusun Tengah David Indra masih menguasai. Cakades yang juga tokoh adat ini merebut 58 suara. Posisi kedua Tomi Novruza 36, Sekowedi 17 dan 16.

Wilayah Dusun Selatan masih David Indra berjaya, meraup 34 suara. Sementara Tomi Noversa tetap berada posisi kedua 20 suara, Sekowedi 8 suara dan Anton 10 suara.

Ketua Pilkades Pasar Baru Yusrizal dan seluruh panitia memutuskan Dt David Indra, SPd, MM peraih suara terbanyak 170 suara dan ditetapkan jadi Kepala Desa Pasar Baru periode 2023-2029.

“Peraih suara terbanyak David Indra, SPd, MM, dengan demikian ditetapkan jadi kades terpilih,” kata Yusrizal.

David Indra merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Desa Pasar Baru kembali memimpin. Ini periode kedua, dia berjanji akan memimpin dan membangun Pasar Baru lebih maju.

“Terimakasih kepada masyarakat Pasar Baru yang telah mempercayakan saya kembali memimpin Pasar Baru. Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkades Pasar baru yang aman dan damai, ” kata David.

Dikatakan, Pilkades sudah usai. Mari kita bergandengan tangan membangun desa tercinta. Desa ini harus maju, dengan kekompakan dan kebersamaan kita. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *