Wako Ahmadi Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Jemaah Haji Kota Sungaipenuh Kembali dengan Selamat

Berita, Sungai Penuh806 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Sebanyak 116 jemaah haji Kota Sungaipenuh kembali dari tanah suci. Kedatangan duta bangsa ini disambut
Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM di asrama Haji Kota Baru Jambi, Senin (24/7) .

Para jemaah haji asal Kota Sungaipenuh terdiri dari 47 laki-laki dan 69 perempuan terlihat bersemangat dan ceria. Meski dalam perjalanan jauh, mereka gembira bertemu dengan keluarga.

“Kepulangan jemaah haji Kota Sungai Penuh tentunya akan membawa keberkahan tersendiri bagi Kota Sungai Penuh, karena jamaah haji membawa nilai-nilai kebaikan dan hikmah yang didapat selama menjalankan ibadah haji di tanah suci, “ kata Wako di asrama haji.

Wako lebur bersama jemaah haji dan terlihat akrab. Beberapa jemaah haji bercerita pengalaman selama menjalankan rukun islam kelima.

Wakil Gubernur Jambi Al Abdullah Sani langsung menyerahkan Jamaah Haji Provinsi Jambi ke Daerah Masing2 Daerah Kabupaten/Kota Dalam Provinsi Jambi Dengann Ditandai Penyerahan Bendera Merah Putih.

“Semoga kepulangan jamaah haji dapat membawa keberkahan bagi Kota Sungai Penuh. Semoga nilai-nilai keimanan selama berada di tanah suci terus dipertahankan, Sehingga Kota Sungai Penuh menjadi negeri yang senantiasa di berkahi dan dirahmati Allah SWT, ” kata Wako Ahmadi

Wako Ahmadi juga mengapresiasi kinerja petugas pendamping haji yang telah melayani jemaah haji Kota Sungai Penuh dengan baik.

“Terima kasih pula kami sampaikan kepada seluruh petugas pendamping haji yang dengan sepenuh hati telah melaksanakan tugas mulia, membantu jemaah haji selama pelaksanaan ibadah haji ditanah suci. Semoga Allah SWT membalas dengan amal kebaikan yang berlipat ganda,” Tutup Wako Ahmadi

Turut hadir Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani,Kemenag Provinsi Jambi,dan tamu undangan lainnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *