Gulat Kota Sungaipenuh Sumbang Tiga Medali

Berita, Olahraga1037 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Cabang Olahraga (Cabor) Gulat juga menuai prestasi di gelanggang Porprov Jambi 2023. Pada laga Senin (10/7) Gulat menyumbang tiga medali. Satu perak dan dua perunggu.

Satu medali perak diraih Hengki Desa kelas 130 Kg. Sementara perunggu diperoleh Andi Sandawa kelas 60 kg dan Rozi kelas 55 kg.

“Alhamdulillah gulat baru menyumbang tiga medali. Satu perak dan dua perunggu, ” kata Ferdinal Markos Ketua Harian Pengcab PGSI Kota Sungaipenuh di gelanggang Dinas Pendidikan Kota Jambi.

Dari 21 medali yang diperebutkan, PGSI hanya menurunkan 11 atlet. Masih ada lima atlet yang akan turun besok. Peluang untuk menambah medali masih terbuka.

“Mohon dukungan dan doa masyarakat Kota Sungaipenuh moga atlet gulat kita yang tengah bertarung mendapat juara, ” kata Ferdinal.

Perebutan medali cabor gulat berlangsung seru. Dukungan suporter dari masing-masing kontingen menambah semangat para atlet yang bertanding. Tampak hadir Ketua Kontingen Porprov Kota Sungaipenuh Edri Penta, Pjs Ketua KONI Khairi dan Kabid Olahraga Jondri.

“Alhamdulilah cabor gulat menambah koleksi medali kontingen Kota Sungaipenuh. Moga pada pertandingan besok bisa menyumbang medali emas, ” kata Edri Penta.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *