Dua Atlet Cricket KotaSungaipenuh Lolos Pra PON

Perkuat Squad Jambi di Bali Juli Mendatang

Berita, Olahraga1072 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Atlet Cricket Kota Sungaipenuh boleh berbangga. Setelah mendulang tujuh medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII di Kota Jambi. Dua atlet terbaiknya lolos ikut Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung di Bali 21 Juli hingga 2 Agustus 2023.

Dua atlet Cricket yang dipanggil memperkuat Pra PON Provinsi Jambi Dira Ananta Putri dan Reci Tri Wulansari. Keduanya atlet muda berbakat. Dira Ananta Putri siswa SMKN3 Sungaipenuh dan Reci Wulansari siswa SMAN2 Sungaipenuh.

“Alhamdulillah. Bisa menyumbang medali untuk Kota Sungaipenuh kami sudah bangga. Apalagi dipanggil ikut Pra PON. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan, ” kata Reci Tri Wulansari siswa SMAN 2 Kota Sungaipenuh kepada Depatinews di Hotel Mutiara, Jambi.

Kabar dipanggil ikut Pra PON disampaikan langsung Pengprov Cricket Jambi. Namanya dan rekan satu tim Dira Ananta Putri terpilih memperkuat Pra PON.

“Wouw senang sekali. Bagi kami menyumbang medali untuk kebesaran nama daerah jauh lebih bahagia. Kepercayaan yang diberikan kepada kami tidak sia-sia,” kata Reci.

Dira Ananta Putri siswa SMKN 3 Sungaipenuh merasa bangga terpilih memperkuat Provinsi Jambi pada Pra PON. Kabarnya, Pra PON akan digelar Juli mendatang.

“Bangga bisa mempersembahkan medali untuk Kota Sungaipenuh. Apalagi bisa memperkuat Provinsi Jambi. Mohon doa dari masyarakat Kota Sungaipenuh agar kami bisa sukses.

Kedua atlet Cricker terbaik ini menyampaikan terimakasih kepada Walikota Sungaipenuh. Perhatian Walikota sangat besar dengan atlet Kota, khususnya atlet muda. “Salut dengan Pak Ahmadi Zubir. Moga Pak Waki terus mensuport kami ke tingkat nasional, ” kata Dira dan Reci.

Keduanya juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengcab Cricket dan pelatih serta KONI Kota Sungaipenuh. “Moga olahraga Cricket dan seluruh cabor Kota Sungaipenuh berjaya, ” katanya.

Ketua Cabor Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kota Sungaipenuh Inggar Maizan membenarkan dua atletnya dipanggil memperkuat Pra PON cabang Cricket yang digelar di Bali.

“Sebuah kehormatan atlet kami bisa memperkuat Jambi dalam even nasional Pra PON, ” kata Inggar Maizan.

Menurutnya, bisa menyumbang medali untuk Kota Sungaipenuh sudah merupakan kebanggaan. Berarti kerja keras selama ini tidak sia-sia. “Atlet kami bisa mempersembahkan yang terbaik untuk daerah. Dan kebanggaan pula atlet kita bisa ikut memperkuat Provinsi Jambi, ” kata Inggar.

Dia berharap kepada dua duta Cricket Kota Sungaipenuh bisa memberikan yang terbaik. “Terus dan giat lah berlatih. Harumkan nama Kota Sungaipenuh dan Jambi, ” papar Inggar. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *