Maswan Keponakan Ahmadi,All Out Dukung Al-Azhar

Heboh Kampanye Pelayang Raya, Dukungan Al-Azhar Menguat

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Sungai Bungkal kian mengokohkan diri jadi Basis Utama Alfin-Azhar Hamzah. Ini dibuktikan pada kampanye blusukan yang digelar di Desa Sungai Ning dan Pelayang Raya, Jumat (11/10).

Ribuan massa pendukung pasangan Cawako nomor urut satu tumpah di lapangan Lubuk Arai Pelayang Raya. Menariknya mayoritas mengenakan baju, sebagai simbol bersih.

Para petinggi parpol koalisi hadir, termasuk lima dari sembilan anggota DPRD Kota Sungaipenuh. Maswan dari Partai Gerindra terlihat semangat. Keponakan Ahmadi Zubir ini all out mendukung Alfin-Kenek.

“Saya kenal lama dengan Bang Kenek. Ditambah kami satu partai di DPRD Kota. Saya tahu persis, beliau bekerja serius dan merakyat, ” kata Maswan disambut yel-yel massa.

Maswan juga menyebut, meski baru mengensl Alfin dia menyimpulkan Alfin figur yang bersih dan serius. Targetnya ingin melakukan perubahan ke arah yang baik untuk Kota Sungaipenuh.

“Kalau ada yang lebih baik untuk apa lagi melanjutkan yang lama. Masyarakat menginginkan perubahan, ” tegas Maswan sembari menambahkan tidak perlu takut diintimidasi.

Jika para PNS, P3K, tenaga honorer, petugas Perkim dan petugaa BLH merasa terancam silakan lapor kepada sembilan wakil rakyat pengusung Al-Azhar.

Tokoh Wanita Sungai Bungkal Primadona Afriani tampil memukau massa. Dia menghimbau para PNS, P3K, honorer dan petugas Perkim dan petugaa BLH tidak takut intervensi.

“Saya sudah berkali-kali diintervensi, tapi saya tidak takut. Kenapa harus ditekan, beri kebebasan masyarakat memilih, ” papar Afriani.

Dikatakan, sebagai perempuan kita harus menjaga harga diri. Bangga dengan apa yang kita miliki dan jadikan terhormat. “Saya terpanggil, karena Alfin-Azhar yang bisa menyelamatkan kita, ” kata Afriani.

Ketua PKB Jondri Kamsik juga minta masyarakat berani menyuarakan aspirasi dan pilihannya. Jika kita menginginkan perubahan. Alfin-Azhar Hamzah yang bisa mewujudkan.

Menariknya kampanye pasangan Alfin-Azhar berlangsung seru. Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya langsung saat kampanye. Pasangan Cawako Alfin-Kenek langsung merespons. Terkait perhatian untuk UMKM, sarana fisik dalam kondisi darurat termasuk masalah sampah. (dev) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *