Bukan Tim Al-Azhar, yang Nolak Masyarakat Kumun

Ferry Siswadhi Minta Masyarakat Tenang dan Tidak Terpancing

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Dituding melarang pendirian Posko Pemenangan Azfer di Kumun, Tim Alfin-Azhar Hamzah membantah. Bahwa larangan tersebut bukan tim Juara, tapi masyarakat setempat.

Ketua Tim Pemenangan Al-Azhar Ferry Siswadhi, SE, MSi menegaskan, berita ‘penghadangan dan pelarangan’ itu sangat tendesius dan tidak benar.

Dijelaskan, aksi penolakan itu tidak ada hubungannya dengan Tim Al-Azhar tapi murni dari spontanitas masyarakat yang keberatan atas pendirian posko Ahmadi- Feri Satria di wilayah Kumun Debai.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan khususnya semua anggota Tim Pemenangan Al-Azhar untuk tetap menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilwako Sungai Penuh,” kata Ferry.

Ketua Tim Al-Azhar ini juga berharap tim Paslon lainnya tidak memancing ke arah situasi yang tidak baik khususnya di wilayah Kumun Debai. Mengingat, katanya di wilayah adat ini mayoritas adalah keluarga salah satu Cawako.

“Mari kita ciptakan Pilkada damai dengan cara saling menghormati dan menghargai dalam koridor ketentuan Peraturan yang berlaku,” katanya.

Seperti diberitakan, kondisi di Kumun Debai memanas Selasa (15/10). Dituliskan ratusan massa tim pemenangan Al-Azhar melarang dan menghadang Tim Azfer mendirikan Posko Pemenangan di Kumun Debai. (dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *