Puluhan Pick Up Dikerahkan Angkut Massa Azfer

Diduga Ikut Diramaikan Para Tukang Sapu dan Honorer

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Seperti kata pepatah lembar batu sembunyi tangan. Berkoar di media sosial menyebutkan tim Juara mengerahkan massa dari Kumun setiap kali kampanye. Eeee…! Ternyata tim Ahmadi Zubir-Feri Satria (Azfer) yang terciduk mengerahkan massa dari Sungai Liuk dan Sungaipenuh ke lokasi kampanye Pendung Hiang.

Menariknya dari pengamatan di lokasi, pengerahan massa tidak saja dari Sungai Liuk, para tukang sapu atau petugas Perkim dan Petugas, Badan Lingkungan Hidup (BLH) juga ramai ikut kampanye. Kabarnya mereka diabsen di lokasi kampanye.

“Ada kampanye pasangan nomor dua di Pendung Hiang sore ini. Kampanye di Pendung Hiang, tapi masanya dari Sungai Liuk dan Sungaipenuh, ” ujar Robin salah seorang warga

Dari pantauan di lapangan jumlah massa yang dikerahkan cukup besar. Sedikitnya ada 10 pick up, belasan mobil dan puluhan kendaraan bermotor dengan kostum merah menyala.

“Kita merasa aneh saja, kemarin tim Azfer menuding tim Juara ada yang bawa massa dari luar. Sekarang mereka lebih sadis, ratusan orang di datangkan dari luar. Tujuannya agar massanya terlihat banyak, ” kata Yal Masri.

Jangan-jangan katanya kendaraan yang mengerahkan massa itu kendaraan dinas. “Kalau yo gawat, ” kata Kurniadi. (dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *