Al-Azhar Serukan Lawan Intervensi

Milenial Kecewa, Kartu Corner M Hanya Pembohongan

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH
Mendapat laporan tenaga honorer, tukang sapu jalan, petugas kebersihan dirumahkan, Alfin-Azhar Hamzah meradang. Keduanya merasa kasihan dengan nasib para tenaga kerja rendahan. Hanya karena beda pilihan, masa depan mereka dimatikan.

“Ini sudah keterlaluan. Hanya karena menggapai ambisi, harus mengorbankan orang yang tidak bersalah, ” tegas Alfin Cawako nomor urut satu didampingi Cawawako Azhar Hamzah pada Kampanye dan Blusukan di Pasar Sungaipenuh, Rabu (9/10).

Makanya Alfin menyerukan kepada ASN, Tenaga P3K, Honorer dan Petugas Kebersihan tidak perlu takut dengan intervensi dari atasan maupun dari incumbent. Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani.

“Ingat, salah pilih lima tahun masyarakat sengsara, ” tegas Alfin.

Dia juga menghimbau para pejabat eselon di Pemkot Sungaipenuh, ASN teruslah bekerja. Tidak usah dihiraukan kami. Bekerjalah sesuai kompetensi.

” Para PNS, P3K, Honorer, tenaga harian Perkim dan Lingkungan Hidup serta pedagang di Pasar jangan takut diintervensi.. dengan bersatu mendukung Al-Azhar dipastikan perubahan nyata Kota Sungaipenuh dapat terwujud, ” kata Alfin yang didampingi isteri tercinta Ibu Kartini.

Sementara Azhar Hamzah menghimbau masyarakat Pasar, bahwa yang tampil mendampingi Alfin adalah Kenek. “Awak urang pasa yang lebih tahu persoalan di pasar, ” kata Kenek.

Jika selama ini tempat berdagang Minum Kawo Square dipindahkan oleh Pemerintah sehingga banyak yang bangkrut, karena sepi. Jika pasangan Juara menang, Alfin-Azhar mengembalikan ke lokasi lama Minum Kawo Square.

“Saya yang lebih tahu penderitaan pedagang , karena mereka sering curhat. Jika ingin berubah ajak semua keluarga, ajak urang pasa mencoblos pasangan cawako nomor urut satu, ” ujar Kenek. Massa menyambut ‘Al-Azhar Bersatu, Al-Azhar Menang, Sungaipenuh Juara. Takbir AllahuAkbar. ‘

Milenial tak mau kalah. Darli Haryanto memberi semangat kepada massa. Dulu kami berada dibarisan depan memperjuangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) karena kami diiming-iming dengan kartu Corner Milenial (CornerM) berupa bantuan modal usaha untuk kaum milenial.

Setelah menang, hingga sekarang wujud Kartu Corner M tidak terlihat. “Ini pembohongan. Untuk apa dilanjutkan…? ” tegas Darli.

Ada baiknya kita mendukung Alfin-Azhar yang berjanji memberikan Kartu Juara dan ruang kolaborasi, kreasi milenial. Tidak sekedar kartu, pasangan yang diusung lima parpol besar ini juga menyediakan fasilitas lengkap dan anggaran.

“Mari para milenial kita bersatu. Disini tempat yang pas untuk kita berkreasi. Bukan disitu dan bukan juga disana. Tapi disini…, ” kata Darli mengarahkan pandangan kepada Alfin dan Kenek. Ratusan milenial yang hadir langsung teriak Juara…!(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *