Massa Alfin-Kenek Membludak,Hamparan Rindukan Perubahan

Anggi: Kartu Corner M Ahmadi-Antos Pembohongan Terhadap Milineal

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Tiga Desa Tanjung Rawang sepertinya milik Al-Azhar. Ribuan massa turun, mereka menyatu dengan Alfin-Azhar dan menyerukan perubahan.

” Jangan lagi mau ditipu. Janji yang disampaikan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni 2020 lalu, satu pun tak ditepati, ” kata Anggi. Pada Pilwako 2020 lalu dia ketua Milenial Ahmadi-Antos. (AZAS)

Dikatakan Kartu Corner M yang dibangga-banggakan sebagai kartu sakti untuk milenial, nol besar. Hingga hari ini wujud kartu Corner M tidak terlihat. Terus terang kata Anggi, dia merasa malu kepada ratusan milenial pendukung AZAS

Demikian juga jalan beton dari Koto Baru hingga Tanjung, juga bukan dari Ahmadi melainkan jalan istruksi presiden (inpres). Makanya, kata putra Awo ini kedepan jangan sampai kita dibohongi lagi.

Ini yang menjadi alasan dirinya dan ratusan milenial AZAS mengalihkan dukungan kepada Alfin-Kenek. Figur keduanya bersih dan aura keduanya jujur.

” Saya juga satu-satunya kader Hambalang yang dibimbing langsung oleh Prabowo Subianto. Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh milenial untuk berjuang bersama Alfin-Azhar, karena keduanya didukung penuh oleh Presiden terpilih Prabowo, ” tegas Anggi yang juga Ketua TIDAR Kota Sungaipenuh.

Revi juga utusan Milenial menyerukan masyarakat Hamparan, khususnya milenial untuk bergabung dan bersatu memenangkan Alfin- Azhar. “Niat suci kedua pasangan Cawako ini tulus untuk membangun negeri ini, ” kata Revi.

Tokoh Adat Hamparan Hafrizal Patih Timah Daro menegaskan Alfin bukan orang lain. Alfin anak jantan Hamparan. Asli Timahdaro Panjang dan Timadaro Tuo.

” Bukan kw. Idoak palsu, nyate Pak Alfin asli putra Hamparan, mari sama2 kita menangkan Al-Azhar di Hamparan Rawang, ” tegas Utih Izal.

Tokoh masyarakat Hamparan Rawang Dahkir Yahya mengajak nasyarakat Hamparan untuk memenangkan Alfin-Azhar. Keduanya diutus oleh presiden terpilih Prabowo Subianto untuk membangun Kota Sungaipenuh, ” kata Dahkir.

Anggota DPRD Kota Sungaipenuh ini menegaskan, jika Alfin-Azhar terpilih keuntungan besar bagi bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea. Proyek dan pembangunan apa yang diinginkan, mudah akan terealisasi.

“Keduanya conect langsung dengan presiden, ” kata Ketua DPC Nasdem Kota Sungaipenuh,

Alfin dan Azhar Hamzah terlihat happy di Hamparan. Ribuan massa yang hadir membuktikan bahwa masyarakat Hamparan menginginkan perubahan.

“Saya anak jantan Hamparan takkan menyia-menyiakan masyarakat Hamparan karena darah saya dari sini. Jika nanti terpilih Saya akan menaikkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat, ” papar Alfin.

Dikatakan ancaman banjir yang menjadi momok menakutkan, kita atasi. Kita berusaha membuat masyarakat hidup tenang dan nyaman sehingga bisa membangun, bisa meningkatkan ekonomi dan terwujud adil dan makmur.

Sementara Azhar Hamzah menegaskan dari pantauannya kehidupan masyarakat Tiga Desa Tanjung, karena kondisi alamnya. Tapi, dia yakin Tanjung Potensial sebagai pusat peternakan sapi. “Kami janji jija terpilih nanti akan membangun pusat peternakan sapi modern di Tanjung, ” kata Kenek.

Untuk memuluskan rencana tersebut dia minta pada 27 November nanti, masyarakat Hamparan ramai-ramai datang ke TPS. Ingat coblos nomor urut 1 Alfin dan Azhar Hamzah.

“Ingat jangan sampai salah pilih. Jika menginginkan perubahan coblos nomor satu, ” kata Kenek.

Kampanye dan blusukan di tiga desa Tanjung dipusatkan di desa Paling Serumpun. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat hadir. Ibu-ibu terlihat antusiasme bersama Alfin-Kenek. (dev/dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *