Jalan 3 Km, Al-Azhar Singgah ke Rumah Herman Mochtar

Banyak Warga Curhat, Minta Pemerataan Pembangunan

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH
Ada yang menarik kampanye di Sungai Bungkal , Kamis (3/10). Pasangan Cawako Alfin-Azhar Hamzah tidak langsung ke pentas acara. Keduanya menyambangi rumah Herman Muchtar.

Meski Andok Man tokoh senior Kota Sungaipenuh dan Kerinci itu tidak berada di tempat, saat ini di Kota Bandung. Alfin dan Azhar tetap singgah di rumah kuning.

Keduanya foto bareng dilatarbelakangi foto Herman Muchtar. “Andok Man senior kami. Beliau tokoh Jambi. Makanya wajib kita singgah disini, ” kata Alfin.

Blusukan calon Walikota nomor urut satu ini menempuh perjalanan hampir tiga kilometer. Diawali dari simpang tiga Sumur Anyir terus menyusuri Dusun Empih dan Dusun Bernik. Dikawasan ini Alfin dan Kenek sempat ziarah dimakam nenek Sungaipenuh dan Dusun Bernik. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Dusun Baru terus jalan Muradi dan Koto Tinggi.

Meski panas terik para pejuang Juara tetap semangat. Usai solat Ashar di masjid Nurul Hikmah Koto Tinggi, pasangan yang diusung Gerindra-PAN-Nasdem-PKB-Hanura turun ke Berok dan finish di Dusun Baru di tempat ini sudah menunggu ratusan milenial, Laskar Juara dan ibu-ibu militan.

Di sepanjang perjalanan ibu-ibu histeris saat bertemu dan salaman dengan Alfin. “Kami berdoa moga Pak Alfin menang, ” ujar Ida salah seorang ibu dan minta foto bareng. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *