Membludak, Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Al-Azhar

Alfin: Kami Datang Menyelamatkan Kota Sungaipenuh yang Sakit

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH
Ribuan massa memadati DEJ Conventation Center Rabu (2/10) menghadiri pengukuhan tim pemenangan Pasangan Calon Walikota Alfin-Azhar Hamzah.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh adat, pemuda, Ibu-ibu, milenial, hingga perwakilan partai politik yang tergabung dalam koalisi pendukung pasangan Alfin-Azhar.

Luapan massa tak terbendung. Mereka berdatangan dari delapan kecamatan, hingga sport ternegsh di Kota Sungaipenuh tak mampu menampung hingga massa meluber sampai ke halaman DEJ dan jalan Depati Parbo Sungaipenuh.

Pengukuhan tim pemenangan ini menjadi momentum penting dalam perhelatan politik menjelang Pilwako Sungsipenuh. Ketua Tim Pemenangan H Ferry Siswadhi dalam orasinya menegaskan pentingnya dukungan masyarakat dalam memenangkan pasangan ini.

“Kami yakin, dengan dukungan kuat dari masyarakat Kota Sungaipenuh Al-Azhar akan membawa perubahan besar bagi daerah ini. Mereka adalah sosok yang visioner dan memahami kebutuhan rakyat,” ujar H Ferry Siswadhi, SE, MSi dalam pidatonya yang disambut yel-yel massa ‘Al-Azhar Bersatu, Al Azhar Menang, Sungaipenuh Juara’.

Diketahui bahwa paslon ini diusung oleh koalisi partai besar yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Koalisi ini dinilai sebagai salah satu yang paling kuat di Kota Sungaipenuh dengan basis dukungan yang merata di delapan kecamatan.

Cawako Alfin dalam orasinya menegaskan komitmennya untuk membangun Kota Sungaipenuh lebih baik. Saat ini Kota Sungaipenuh dalam kondisi tidak baik dalam kodisu sakit. Pengangguran meningkat, kualitas pendidikan menurun dan pelayanan kesehatan yang jelek serta ekonomi yang sulit.

Terlebih wajah Kota Sungaipenuh yang amburadul, sampah berserakan. Kota yang pernah meraih Adipura ini tidak terurus dengan baik.

“Kami datang dari jauh untuk menyelamatkan kota ini menuju kota bersih, sehat dan masyarakatnya yang adil dan mskmur, ” papar Alfin.

Dikatakan, ksmi hadir di sini untuk membawa perubahan. Kota Sungaipenuh membutuhkan pemimpin yang tidak hanya bisa berbicara, tetapi juga bekerja nyata untuk kesejahteraan rakyat. Kami siap berjuang demi Sungsipenuh yang lebih maju, lebih mandiri, dan lebih sejahtera.

“Kota Sungaipenuh ini adalah rumah kita bersama. Tidak ada yang bisa kita capai tanpa kerja sama. Saya dan Pak Kenek berkomitmen untuk membuka ruang dialog yang lebih luas bagi seluruh masyarakat, demi terciptanya kebijakan yang benar-benar berpihak pada rakyat,” ucap Alfin.

Sementara Cawawako Azhar Hamzah menegaskan jika Kota Sungaipenuh dalam keadaan bagus dan terurus dengan bsik kami mempersilahkan untuk dilanjutkan. Saat ini Kota Sungaipenuh dalam kondisi tidak baik, tidak terus. Maka saya dan Pak Alfin datang untuk menata lebih baik, lebih sehat dan lebih sejahtera.

“Kami berdua tentu didukung oleh kita semua untuk mengangkst derajat Kota Sungaipenuh. Masyarakat yang lebih terhormat. Kami akan memangkas pungutan tak jelas, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Makanya mari coblos nomor urut satu, ” kata mantan anggota DPRD dua periode ini.

Orator dari Partai Koalidi juga menyampaikan orasi Ketua Gerindra Hero Patria dan Maswan, Zulhadri dan Karnaini dari PAN, Dahkir Yahya Nasdem, Pasran, Barnis dari Hanura dan Jondri Kamsik dari PKB.

Yang menyentuh Ketua Tim Milenial Ori Milan Saputra. Dia mengatakan pasang badan untuk kemenangan Alfin-Azhar medki dalam bahaya. Dia rela mengorbankan partainya, rela menjauh dari kolega dekatnya itu dilakukan untuk perubahan di Kota Sungaipenuh.

“Saya harus mengorbankan nyawa, menerima resiko terberat dari partai demi Alfin dan Azhar. Tentunya, kami berjuang untuk perubahan, ” tegas Ori.

Massa terus berdatangan. Dengan kostum putih terlihat membludak hingga jalanan macet. Ini kali kedua pasangan Al-Azhar membuat heboh dan menjatuhkan mental lawan.

Hadir juga massa dari lima partai pengusung Grrindra, PAN, Nasdem, Hanura dan PKB. Ratusan massa milenial, Laskar Juara, Khadijah, Tim Sahabat Alfin A-90, Tim Mok Ragew dan sejumlah tim sayap lain.

Massa terlihat riang gembira. Apalagi lagu Msi Busamo yang sempat heboh pada kampanye 2020 mengiringi kampanye Ahmad i Zubir-Alvia Santoni (AZAS) kini menggema di kampanye Al-Azhar lagu yang diciptakan Eri Harmaini membangkitkan semangat juang tim
dan tuahnya bisa memenangkan Alvin-Azhar. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *