Arfensah, Hamdan Kerahkan Massa Sungai Penuh Pilih Alfin-Azhar

PKDP Pasang Badan untuk Kemenangan Al-Azhar

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH
Tokoh Sungaipenuh Arfensah Salam, Hamdan Manan mengerahkan massa Sungaipenuh untuk kemenangan Alfin-Azhar Hamzah. Dua tokoh penting itu, menilai duet ini yang layak dan pantas untuk memimpin Kota Sungaipenuh.

Kolega dekat Ferry Satria ini menegaskan dukungan pada kampanye perdana Pasangan Cawako Alfin-Azhar di Desa Gedang, Minggu (29/9). Arfensah mengaku berat tampil ditengah massa, karena keluarganya ikut maju berpasangan dengan Ahmadi Zubir. Untuk menyelamatkan kota ini, dia mengaku harus tampil. Jangan sampai kedepan kota ini jangan lagi salah urus.

Menurut Arfensah, Alfin dan Azhar figur yang bersih punya komitmen yang tulus untuk membangun Kota Sungaipenuh. Makanya, kewajiban kita mendukungnya.

“Untuk membangun Kota Sungaipenuh dimulai dari niat. Jika niat awal sudah melenceng, selamanya akan melenceng, ” tegas Arfensah.

Mantan Sekda Kota Sungaipenuh ini menegaskan 2020 saya, Pak Hamdan Manan dan ratusan tim yang kini bergabung ke Al-Azhar adalah pendukung militan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS). Kenapa mereka hengkang, karena kecewa janji yang disampaikan kepada masyarakat tidak ditepati. Malah Kota ini semakin hancur.

Dimana-mana sampah berserakan. Kota amburadul. Kedepan, kota Sungaipenuh bisa jadi kota mati, karena salah urus. Makanya, lanjut Arfensah cukup satu kali, tidak perlu dilanjutkan.

Hamdan Manan menegaskan masyarakat Kota Sungaipenuh merindukan petubahan. Dulu kita berharap Ahmadi-Antoa bisa melakukan perubahan. Kenyataannya tidak, malah membawa kemunduran untuk kota ini.

“Jika saat ini Kota Sungaipenuh kelam, kedepan Alfin-Azhar yang diharapkan bisa membuatnya jadi terang benderang,” papar Hamdan.

Sementara Persatuan, Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) janji pasang badan untuk Alfin-Azhar. Menurut Ajo Hilton, Alfin-Azhar merupakan pasangan bersih yang bisa membawa perubahan dan perbaikan untuk Kota Sungaipenuh. Makanya kami menghimbau PKDP secara bersama mendukung pasangan yang diusung Gerindra-PAN-Nasdem-PKB-Hanura.

Sementara Cawako Alfin merasa terharu atas dukungan masyarakat Kecamatan Sungaipenuh. Dukungan ini diluar dugaan. Banyak yang bilang kita tidak punya dukungan di Kecamatan Sungaipenuh, kenyataannya, massa yang datang hari ini murni masyarakat Desa Gedang, Kelurahan Sungaipenuh dan Pasar Sungaipenuh yang jumlahnya cukup besar. Makanya saya dan Pak Kenek optimis menang.

“Terus terang saya sempat kaget. Ada ibu-ibu menangis bertemu saya. Ibu itu berdoa moga Alfin-Azhar tampil sebagai pemenang, ” kata Alfin.

Kenek juga mengkritik tajam saat blusukan, sampah berserakan di jalan. Kondisi ini membuat kumuh dan menjijikan. “Kedepan kita akan mewujudkan kota yang bersih. Pemerintahan yang bersih, ” jelas Kenek. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *