Pasran Pasang Badan Menangkan Alfin-Azhar di Koto Baru

Masyarakat Permai Indah Curhat Tentang Masa Depan Kota Sungaipenuh

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Dukungan untuk merebut kemenangan Alfin-Azhar Hamzah terus menguat. Di Kecamatan Koto Baru yang diklaim basis lawan, Duet Juara1 satu bisa leluasa masuk.

Karpet merah dibentang masyarakat Desa Permai Indah. Cawako nomor urut satu Alfin dijamu khusus pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Jamik Sembilan Luhah, Koto Baru
Kamis (26/9).

Menariknya, tokoh masyarakat Koto Baru Fasran Latif tampil di tengah massa. Mantan anggota DPRD Kota Sungaipenuh ini mengatakan untuk kemajuan Kota Sungaipenuh perlu perubahan. Alfin salah satu kandidat terbaik untuk mendobrak perubahan itu.

“Masyarakat ingin maju perlu perjuangan. Perlu pemimpin visioner yang murni memperhatikan masyarakat, ” kata Pasran.

Ditegaskan Pasran, Pemimpin itu jangan hanya memperhatikan dan memakmurkan diri sendiri, sementara masyarakat terabaikan.

“Masyarakat Koto Baru, khususnya bapak-bapak melakukan perubahan dengan berdagang di seluruh pelosok negeri nusantara. Kenapa di negeri sendiri kita tidak melakukan perubahan. Satu kata, ganti pemimpin, ” papar Pasran.

Alfin merasa terharu disambut antusias masyarakat Koto Baru. Dia menilai selama ini Koto Baru tertutup, kenyataannya tidak. Antusias masyarakat menyambut dan menjamu kami tanda putih hati berkenyataan.

“Ada ketulusan masyarakat untuk melakukan perubahan. Jika nanti masyarakar mempercayai kami dengan Pak Kenek memimpin Kota Sungaipenuh. Ekonomi masyarakat yang perlu diperkuat, ” tegas Alfin.

Menariknya masyarakat sempat dialog dan curhat dengan Alfin. Mereka mempertanyakan nasib Kota Sungaipenuh kedepan. Ekonomi masyarakat yang sulit, masalah tenaga kerja, pendidikan, kesehatan termasuk juga peluang bekerja di pemerintahan. (dev/dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *