Terima B1KWK dari Gerindra, Alfin-Azhar Optimis Menang

SAH Minta Kader Gerindra Turun Gunung dan Berjuang

DEPATINEWS.COM, JAMBI— Alfin dan Azhar Hamzah resmi menerima surat keputusan dukungan atau B1KWK dari Partai Gerindra. Penyerahan dukungan dari parpol penguasa ini langsung dari Ketua DPD Gerindra Jambi Sutan Adil Hendra, Senin (26/8) di Kantor DPD Partai Gerindra Jambi.

SAH menegaskan pentingnya dukungan penuh dari seluruh kader dan pengurus partai. Ia menginstruksikan seluruh Ketua DPC Gerindra untuk memberikan dukungan maksimal kepada para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Saya tegaskan, setiap pengurus DPD dan DPC wajib mendukung dan mengamankan calon-calon yang diusung Partai Gerindra, baik itu calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, maupun Wakil Bupati. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung. Ini adalah kewajiban kita untuk memenangkan calon-calon yang kita usung,” ujar SAH.

Dia juga minta pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Sungaipenuh bekerja ekstra. Alfin dan Azhar adalah kader Gerindra, target kita harus menang. Makanya kader wajib turun gunung dan berjuang.

Setelah menerima B1KWK, Alfin menyampaikan rasa optimisnya akan memenangkan Pilwako Sungaipenuh 2024. Menurutnya, dengan kerja keras yang telah dilakukan selama ini serta visi dan misi yang kuat untuk memajukan bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea, masyarakat akan melihat pasangan Al-Azhar sebagai pilihan terbaik untuk membawa perubahan positif.

“Dengan kerja keras yang sudah kita lakukan, saya yakin masyarakat Kota Sungaipenuh akan melihat bahwa pasangan adalah pilihan terbaik untuk memajukan daerah ini,” tegas Alfin dengan penuh keyakinan.

Azhar yang akan mendampingi Alfin dalam kontestasi ini, juga menyuarakan optimisme yang sama. Menurutnya, elektabilitas pasangan ini terus meningkat seiring dengan komitmen mereka untuk membawa Kota Sungaipenuh ke arah yang lebih baik.

“Bersama Pak Alfin, saya sangat optimis. Kami memiliki tekad yang kuat untuk membawa Sungaipenuh menuju kemajuan,” papar Kenek.

Dengan dukungan resmi dari Partai Gerindra dan optimisme yang tinggi, pasangan Alfin-Azhar siap berjuang untuk memenangkan hati rakyat Kota Sungaipenuh dalam Pilkada 2024.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *