Ribuan Massa Lebur Bersama Alfin-Azhar

Meriahkan HUT RI dan Bergabung Jadi Relawan

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Baru perdana penggalangan massa, Minggu (18/8) ribuan simpatisan Alfin-Azhar Hamzah berdatangan. Halaman posko pemenangan di Jalan RE Martadinata, Kumun Mudik dibanjiri massa.

Padahal hanya acara lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Itupun tak dihadiri Sang Cawako Alfin, SH, karena masih berada di Jakarta. Ribuan massa terlihat serius ikut lomba untuk meraih Juara.

Priska Sepdarini koordinator acara mengatakan serangkaian acara lomba hanya spontan. Kegiatan ini digelar oleh Milineal Kreatif Juara memeriahkan 17-an. Animo masyarakat cukup besar, berdatangan dari seluruh kecamatan di Kota Sungaipenuh.

“Mereka tidak sekedar mendaftar sebagai peserta lomba. Mereka datang mendaftarkan diri sebagai relawan untuk memenangkan Alfin-Azhar, ” kata Friska.

Tentunya kita sambut dengan antusias. Ternyata keinginan masyarakat agar Alfin jadi Walikota cukup tinggi. Tentunya kita semangat berjuang.

Priska mengatakan, untuk lomba makan kerupuk saja pesertanya mencapai 200, belum lagi lomba lainnya. Acara di Posko Alfin-Azhar sama besar pesertanya yang digelara di Lapangan Merdeka Sungaipenuh.

Maria dari Sungai Bungkal mengaku datang ingin sekedar melihat kemeriahan acara. Ternyata acaranya bagus, manajemennya mantap, sehingga membuat dia tergerak ingin bergabung.

Makanya dia mendaftar jadi relawan. “Saya hanya mendapat info tentang Alfin hanya lewat Spanduk. Meski belum ketemu langsung Pak Alfin, melihat acara HUT RI yang meriah berarti kepedulian beliau terhadap perjuangan pendahulu cukup tinggi, ” kata Maria.

Menurutnya, jasa pendahulu yang sudah gugur saja dihargai, apalagi perjuangan kita untuk kesuksesan beliau, tentu lebih dihargai.

Ketua Tim Pemenangan Alfin-Azhar Hamzah H Ferry Siswadhi mengatakan serangkaian acara HUT RI murni dari tim. “Tes seberapa pengaruh pasangan Calon kita. Alhamdulillah animo masyarakat cukup besar, ” kata Ferry.

Melihat animo masyarakat cukup besar, Alfin terharu. Nanti akan kita gelar acara khusus yang dikelola dengan baik. “Terimakasih kepada tim yang sudah berusaha menggelar acara HUT RI. Luar biasa, semangatnya, ” kata Alfin.
Dia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua team yang terlibat dalam penyelenggaraan acara sehingga acaranya berjalan lancar dan sukses.

Cawako yang diusung PAN-Nasdem, Gerindra-Hanura-PKB ini juga menyampaikan salam hormat kepada masyarakat Kota Sungaipenuh yang sudah lebur bersama tim memeriahkan hari kemerdekaan. “Moga tetap bersama Al-Azhar dan bersama-sama berjuang nenuju Sungaipenuh Juara, ” papar Alfin. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *