Sah…! Hanura Dukung Alfin-Azhar

Alfin Kian Pede, Ajak Semua Warga Kota Bergabung dan Berjuang Bersama

DEPATINEWS.COM, JAKARTA— Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sudah menabuh genderang perang. Bidikannya, mengarah pada pasangan Alfin-Azhar Hamzah.

Surat Keputusan Persetujuan dukungan Hanura diserahkan Ketua TPPP DPP Hanura Mayjen Purn Syafrizal di Jakarta Rabu (14/8). SK yang ditandatangani Ketua Umum Dr Oesman Sapta dan Sekjen Benny Rhamdani ini sebagai bukti otentik kader Hanura wajib memperjuangkan Alfin-Azhar merebut kemenangan Pilwako Sungaipenuh.

“Kita medukung kandidat yang serius dan potensi menang. Kami yakin Alfin-Azhar Hamzah bisa meraih kemenangan dan memimpin Kota Sungaipenuh 2024-2029, ” kata Mayjen Purn Syafrizal saat penyerahan SK dukungan.

DPP menghimbau seluruh kader Hanura untuk terjun dan berjuang bersama untuk kemenangan Alfin-Azhar. “Kita harus menang, ” tegasnya.

Ketua DPD Hanura Jambi H Kamal HG menegaskan Hanura bulat mendukung pasangan Alfin-Azhar. Makanya sebuah kewajiban bagi kader untuk merapatkan barisan menenangkan Alfin-Azhar.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh Dean Jerry Pramana, SE, MM merasa lega SK dukungan Partai Hanura sudah diserahkan langsung kepada Alfin. “Tekad kita menang. Makanya kita harus bersinergi dan berjuang bersama, ” kata Dean yang juga anggota DPRD Kota Sungaipenuh.

Setelah penyerahan SK Partai Hanura untuk duet Al-Azhar, Alfin terlihat lega. Hingga kemarin siang sudah tujuh kursi dukungan mengarah pada Alfin-Azhar. Peluang untuk menambah dukungan dari partai penguasa Gerindra juga terbuka.

“Kami bersyukur dan terimakasih kepada DPP Hanura yang telah mempercayakan kami untuk berjuang merebut kursi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, ” kata Alfin.

Mengalirnya dukungan partai pada duet ‘merakyat’ ini, menambah keyakinan untuk merebut posisi 01 dan 02 di bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea.

“Kita optimis menang, ” ujar Alfin. Sembari mengajak seluruh earga Kota Sungaipenuh untuk bergabung dan berjuang bersama dibawah payung Alfin-Azhar Hamzah.

Dengan penyerahan dukungan Hanura, saat ini duet Alfin-Azhar sudah mengantongi tujuh kursi dukungan. Dengan dukungan ini, Al-Azhar lebih leluasa berlayar. Setelah PAN-Nasdem, PKB dan Hanura bakal menyusul dukungan dari parpol lainnya.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *