Kian Kuat PKB dan Hanura Usung Al-Azhar

Alfin Ngaku Kekuatan dan Kepercayaan Terus Bertambah

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Pasangan Alfin-Azhar Hamzah mendapat amunisi baru. Dua partai besar Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyokong duet dengan taglene Juara ini maju merebut posisi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh.

“Alfin-Azhar mendapat tambahan dukungan dari PKB dan Hanura. Rencana Rabu SK dukungan diserahkan DPP, ” kata H Ferry Siswadhi, SE, MSi Ketua Tim Pemenangan Alfin-Azhar Hamzah kepada Depatinews.

Khusus PKB, kata Ferry SK Penetapan Tahap 1 diserahkan DPC PKB Sungai Penuh DPC PKB Sungaipenuh kepadanya selaku ketua tim pemenangan. Secara resmi, lanjutnya akan diserahkan serentak oleh Ketua Umum PKB (H. Muhaimin Iskandar) dalam waktu dekat ini.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yg telah secara resmi mengusung pasangan Alfin – Azhar Hamzah,” kata Mantan Ketua DPRD Kerinci.

Ketua DPC PKB Kota Sungai Penuh, Jonri Kamsik dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk rekomendasi PKB hanya tinggal proses penyerahan ke Alfin-Azhar.

Dikatakan, rekomendasi sudah keluar, DPP mengarahkan dukungan ke pasangan Alfin-Azhar menjadi pasangan yang didukung oleh PKB. “Tinggal penyerahannya saja ke pasangan calon, ” katanya.

Bagaimana dengan Hanura…? Menurut Ketua Tim Al-Azhar Ferry Siswadhi Surat Keputusan Dukungan Hanura akan diserahkan langsung kepada pasanga calon dalam waktu dekat.

Alfin dihubungi Depati News juga membenarkan SK Hanura diserahkan DPP secara langsung ke pasangan. “Rencana Rabu diserahkan di Jakarta, ” kata Alfin.

Alfin mengaku saat ini berada di Banjarmasin persiapan administrasi pendaftaran. Rabu, katanya sudah sampai di Jakarta untuk menerima penyerahan dukungan.

Dengan bergabungnya Hanura dan PKB dukungan untuk padangan Alfin-Azhar Hamzah kian menguat. Ini akan menambah semangat tim untuk berjuang.

“Partai besar melirik kita, karena melihat keseriusan dan ketulusan. Kita yakin unggul di Cawako Sungaipenuh, ” jelas Alpin optimis. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *