Dirindukan Masyarakat Tanah Kampung, Alfin Melenggang Masuk Basis Lawan

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Meski dihadang tiga kandidat di Tanah Kampung, tidak membuat nyali Alfin kendor. Cawako yang diusung PAN-Nasdem ini bisa melengang masuk di kandang lawan dan disambut antusias masyarakat Tanah Kampung.

Masyarakat menyambut hangat kedatangan Alfin. Rasa rindu, diluapkan. Pelukan dan titik air mata luahan harapan mereka. “Ini rindu yang kami dambakan, ” kata Kurniadi Koordinator Tim Alfin-Azhar Hamzah Kecamatan Tanah Kampung.

Menurutnya, ini bukti Alfin dicintai rakyat. Masyarakat yang berkehendak memilih pemimpin mereka. Meski ada yang dekat, tapi yang terbaik yang dicari untuk negeri ini.

Kedatangan Alfin, Selasa (6/5) malam disambut para relawan. Mereka bertekad berjuang memenangkan pasangan Alfin-Azhar Hamzah di Tanah Kampung.

“Kita akui medan Tanah Kampung berat, ada tiga kandidat pemilik basis Tanah Kampung. InsyaAllah tim militan yang tergabung dalam relawan Alfin Juara berusaha menggalang kekuatan untuk kemenangan Alfin, ” kata Kurniadi.

Menurut politisi PAN ini, pertempuran dahsyat bakal terjadi di Kecamatan Tanah Kampung. Sejak 2009 Kawasan ini dikenal basisnya Asafri Jaya Bakri (AJB).Pada Pilwako 2024 basis ini terbelah jadi tiga, yakni Fikar Azami dan Pusri Amsyi merebut posisi 01 dan Lendra Wijaya berpasangan dengan Alvia Santoni.

Menariknya tim yang menamakan diri Gerakan Ganti Walikota ini, kini gencar melakukan aksi penggalangan massa. Alasan mereka masyarakat sudah jenuh dan mereka merasakan belum ada perubahan berarti selama pemerintahan saat ini dan periode sebelumnya.

“Kita cari figur baru yang bisa mrmbawa kota ini bersih dan maju. Alfin dan Azhar kami nilai bersih dan bisa membawa kemajuan, ” jelas Kyrniadi.

Alfin terlihat ceria dan merasa nyaman di Tanah Kampung. Militansi tim dan kekompakan dinilai Alfin modal untuk meraih kemenangan.

“Luar biasa kekompakan ini yang mesti dijaga. Saya yakin dengan kekompakan ini, kita bisa meraih kemenangan, ” kata Alfin.

Pengusaha sukses di Kalimantan ini mengatakan jika kemenangan berpihak pada pasangan Alfin-Azhar kita akan mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Kunci utama sukses itu ekonomi harus baik. Jika ekonomi baik, apapun bisa kita lakukan untuk menuju kemakmuran, ” kata Alfin.

Alfin juga tersentuh dengan dengan ancaman banjir yang sering terjadi di Tanah Kampung dan sekitarnya. Jika nanti diizinkan Allah SWT persoalan banjir akan ditangani profesional.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *