Duet Al-Azhar Disambut Manis Warga Pondok Tinggi

Curhat Nasib Pedagang yang Terabaikan

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Diterima manis di Koto Baru, disambut antusias di Pasar Sungaipenuh. Pasangan Alfin-Azhar Hamzah (Kenek) didambakan masyarakat Pondoktinggi.

Puluhan massa Rt 05, 06, 07 Renah Surian, Kelurahan Pondoktinggi berharap duet yang diusung PAN-Nasdem bertandang ke tempat mereka. Sabtu (3/8) Alfin dan Kenek hadir bersama. Keduanya terlihat lebur bersenda gurau diiringi curhat tentang perkembangan Kota Sungaipenuh saat ini.

Ajo Zal salah seorang pedagang berharap nasib pedagang diperhatikan. Saat ini, nasib pedagang terpinggirkan, khususnya pedagang K5.

“Kehadiran kami kan menyumbang PAD, tapi kami diabaikan. Sudahlah lokasi tidak layak keamanan kurang terjamin, ” katanya dihadapan Al-Azhar.

Sementara Bayu Ketua Pemuda RT 07 kelurahan Pondok Tinggi mengaku banyak warga pasar menaruh harapan besar supaya pasangan AL-AZHAR nantinya bisa terpilih dan membawa Kota Sungaipenuh ini ke arah lebih baik.

“Kami pedagang di pasar Sungaipenuh butuh sosok seperti pasangan Al-Azhar. Kami akan berjuang semoga Pak Alfin dan Pak Kenek bisa terpilih dan membawa perubahan besar,” kata Bayu.

Lalu apa tanggapan Alfin…? pengusaha sukses di Kalimantan ini mengaku bagwa kondisi Pasar Sungaipenuh memprihatinkan. Saat blusukan di Pasar Tanjung Bajure, dia merasa sedih melihat sampah berserakan, kebersihan jauh dari harapan. Padahal pasar ini melayani masyarakat Kota Sungaipenuh Kerinci dan kabupaten tetangga.

“Kenapa nasib pedagang diabaikan. Mereka butuh hudup yang mestinya Pemkot memperhatikan mereka dengan menyediakan tempat yang layak ” kata Alfin.

Doakan dan mari berjuang bersama. Jika nanti Allah mengizinjan kami berdua, nasib pedagang diperhatikan serius. Kewenangan Pemkot menyediakan kawasan bisnis yang layak.
“Kita akan bangun pasar dan melengkapi fasilitas. Minimal sama dengan pasar di kota-kota besar, ” jelas Alfin.

Azhar berjanji jika duet Al-Azhar terpilih, akan menata pasar. Nanti kuta wujudkan pasar yang aman, nyaman dan diminati. “Kita akan hindari pungutan yang tak jelas, ” kata politisi Gerindra. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *