Menegangkan, Emas Terakhir dari Biliar

Kota Sungaipenuh Peringkat 10

Berita, Olahraga1106 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Menjelang tutup buku Porprov XXIII, Kota Sungaipenuh berhasil mengemas satu medali tambahan. Tidak tanggung-tanggung sodokan bola biliar yang dibidik Gontar Alamsyah membuahkan emas.

“Wouw Emas…!” teriak Khairi Ketua KONI Kota Sungaipenuh. Sembari menggepal tangan Khairi menumpahkan kebahagiaannya. “Alhamdulillah Allah menjawab doa kita, ” katanya.

Gontor Alamsyah melengkapi koleksi emas Kota Sungaipenuh menjadi 17 medali emas. Angka ini menaiki posisi Kota Sungaipenuh peringkat sepuluh, di atas Kabupaten Merangin.

Gontar Alamsyah meraih emas terakhir Single Bola 10. Sementara medali perak direbut Kota Jambi dan perunggu Batanghari.

Kota Sungaipenuh juga merebut dua medali perunggu dicabor Biliar. Satu perunggu itu atas nama Bobi dan Agus double bola 9 an. Satunya lagi nomor double 10an atas nama Gontar dan Rusdi.

Ketua Cabor Biliar Kota Sungaipenuh Ade Rhama Putra,ST,MT merasa plong bisa menyumbang emas menjelang penutupan Porprov XXIII.

Raihan emas dari ‘bola sodok’ ini secara otomatis mengangkat posisi peringkat 10 diatas Merangin. “Alhamdulillah kami lega bisa menyumbang emas disaat kita membutuhkan. Emas ini kami hadiah kan khusus untuk kebangkitan olahraga Kota Sungaipenuh, ” kata Ade yang juga pelatih tim biliar Kota Sungaipenuh.

Ketua Kontingen Porprov XXIII Kota Sungaipenuh Edri Penta menyambut gembira emas terakhir Porprov yang disumbangkan cabor Biliar. Medali emas terakhir membantu mendongkrak posisi Kota Sungaipenuh.

“Alhamdulillah menjelang detik-detik terakhir alias tutup buku masih bisa menyumbang emas yang kita nanti-nantikan. Terima kasih atas perjuangan semua, ” kata Edri Penta. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *