Hari Terakhir Satu Emas dan Tiga Perak

Khairi: Terimakasih Atas Partisipasi dan Perjuangan Kita Semua

Berita, Olahraga899 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Kabar gembira dipenghujung Porprov Jambi XIII. Atlet atletik Kota Sungaipenuh Dwi Tiansi Anggraini berhasil merebut medali emas.

Emas kedua bagi Tiansi itu lari 5.000 meter. Keberhasilan ini menambah koleksi emas Kota sungaipenuh menjadi 15 medali emas.

“Alhamdulillah menjelang penutupan atletik masih bisa meraih medali emas. Ini emas sumbangan emas kedua dari Tiansi. Terimakasih atas dukungan semua, ” Kata Kahidir Ketua PASI Kota Sungaipenuh.

Sementara cabor sepak takraw yang tampil final pada Minggu pagi, harus mengakui keunggulan tuan rumah. Perlawanan ketat yang disuguhkan dua daerah, ternyata tuan rumah lebih unggul.

“Kami sudah berjuang maksimal. Untuk saat ini kami bisa menyumbang perak. Moga Porprov berikutnya bisa mempersembahkan emas, ” kata Dodi Irawan pelatih sepak takraw Kota Sungaipenuh. Sepak takraw menyumbang satu perak dan tiga perunggu.

Sementara cabor karate menjelang hari terakhir membuat kejutan dua atlet terbaiknya tampil final. Ada harapan emas dari cabor karate, hasil akhir harus puas menerima medali perak. Septyasa Kheyla Aurhora Kumite 61 putri dan Alvita Ratu Maysaroh Kumite 55 putri.

“Kami sudah berjuang maksimal. Hasil akhir dua perak bisa dibawa pulang. Tambahan dua emas, karate sudah menyumbang lima medali. Dua perak dan tiga perunggu, ” kata Panji pelatih karate Kota Sungaipenuh.

Pjs Ketua KONI Kota Sungaipenuh menyampaikan terimakasih atas perjuangan para atlet-atlet duta terbaik Kota Sungaipenuh atas prestasi yang telah dicapai. Meski belum mencapai target diinginkan.

“Dengan keterbatasan kita masih bisa mendulang prestasi. Moga Porprov berikutnya kita bisa menaikan peringkat, ” kata Khairi.

Kedepan kita terus berbenah untuk kemajuan dan kejayaan olahraga di bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea. “Terima kasih atas perjuangan dan partisipasi kita semua, ” kata Khairi. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *