Petangue Kota Sungaipenuh Sumbang Dua Medali

Ani Putri Rebut Medali Emas, Avria Ningsih Raih Perunggu

Berita, Olahraga895 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Kabar gembira berhembus dari Kota Jambi. Cabang Olahraga Petangue Kota Sungaipenuh yang berlaga pada Porprov XXIII, Rabu (21/6) berhasil menyumbang dua medali untuk Kota Sungaipenuh.

Medali emas disumbang Ani Putri. Atlet Kota  Sungaipenuh ini berhasil menyingkirkan atlet Petangue Tanjab Timur. Pada semi final Ani Putri mengalahkan atlet dari tuan rumah Kota Jambi.

Pertandingan yang digelar di lapangan Petangue Unja, berlangsung seru. Mafing-masing kontingen berupaya maksimal merebut medali. Avria Ningsih kemudian menyusul  menyumbangkan medali Perunggu.

“Hari kedua kita bisa menyumbang dua medali. Satu emas dan satu perak,” kata Roni Herwin Pelatih Petangue kepada Depatinews.

Menurut Herwin, hingga tadi sore Kota Sungaipenuh berada pada posisi ketiga cabor Petangue. Peluang untuk merebut medali masih terbuka. Ada empat pertandingan lagi, sampai Minggu.

“Mohon dukungan dari masyarakat Kota Sungaipenuh, moga pada pertandingan berikut kita bisa meraih juara,” kata Herwin.

Ketua Cabor Petangue Boby Arisandi menyambut gembira atas prestasi atlet binaannya. Dia berharap atlet untuk tetap semangat.

“Alhamdulillah bisa menyumbangkan dua medali. Terimakasih Ani Putri dan Avria Ningsih. Ayo semangat, masih ada peluang kita menambah medali,” kata Bobi.

Plt Ketua KONI Kota Sungaipenuh Khairi terharu atas capaian prestasi atlet Petangue Kota Sungaipenuh. Dua medali menjadi modal untuk merebut medali lainnya.

“Terimakasih kepada atlet Petangue. Awal yang memberi harapan. Medali emas dari Ani Putri dan Perunggu dari Avria Ningsih menjadi motivasi atlet lainnya,” kata Buya Khairi. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *