Tenis Sungaipenuh Juara Umum

Rebut Dua Medali Emas, Satu Perak dan Tiga Perunggu

Berita, Olahraga831 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Prestasi Tenis Lapangan Kota Sungaipenuh membanggakan. Rebut dua medali emas, satu perak dan tiga perunggu.

Dengan raihan enam medali menempatkan tim Tenis Lapangan Kota Sungaipenuh juara umum. Posisi ini berada di atas Kota Jambi yang selama ini merajai Tenis lapangan di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Sebelumnya Rabu Tenis lapangan Kota Sungaipenuh meraih satu emas beregu putri dan satu perunggu beregu putra.

Tambahan empat medali setelah grand final ganda putri di lapangan tenis Korem Gapu Jumat (14/7). Dengan gemilang ganda putri Agusti Miranda dan Khana Amalua Rizki menghentikan langkah ganda putri Kota Jambi.

Medali Emas kedua dikalungkan pada dua atlet Kota Sungaipenuh. Menyusul kemudian tunggal putri yang harus mengakui keunggulan Kota Jambi. Atlet tunggal putri Keyla Audi Liana meraih medali perak.

Tiga perunggu disumbangkan ganda campuran atas nama Adrian Pratama dan Rita Fitriyani. Menyusul Mix double-perunggu atas nama Adrian pratama dan Rita Fitriyani.

Sebelumnya satu perunggu diperoleh beregu putra. Beregu putra diperkust Andika aristya, Lazwardi Habibi, Adrian Pratama, Aryq Athyllah R.

Sementara medali emas beregu putri yang diperkuat atlet Agusti miranda, Keyla Audi Liana, Khana Amalia Rizki dan Rita fitriyani. Diperoleh Rabu (12/7) bersama beregu putra mendapatkan perunggu.

Ketua Pelti Kota Sungaipenuh Indra Apdi Saputra menyambut antusias prestasi yang ditoreh Pelti Sungaipenuh di gelanggang Porprov XXIII. Atlet terbaik mampu menyumbangkan medali dan dinobat jadi juara umum.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik seluruh atlet dan pengurus. Moga kedepan prestasi kita meningkat, ” kata Indra.

Indra berjanji akan mengorbitkan atlet-atlet muda berbakat. Kelak katanya bisa penerus yang mengharumkan nama daerah. “Moga tenis lapangan bisa membumi di Kota Sungaipenuh, ” kata Indra.

Ketua Kontingen Porprov Kota Sungaipenuh Edri Penta terharu atas prestasi cabor Tenis lapangan. Prestasi membanggakan, menyumbang enam medali. Dua emas, satu perak dan tiga perunggu.

“Prestasi yang luar biasa dan meraih juara umum cabor Tenis lapangan. Terimakasih atas kerjasamanya. Moga kedepan prestasinya meningkat dan menjadi yang terbaik, ” kata Edri Penta. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *