Dayung Sungaipenuh Rebut Dua Perak, Empat Perunggu

Nick: Peluang Meraih Emas Masih Terbuka

Berita, Olahraga1733 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Perburuan medali di gelanggang Porprov XXIII Jambi kian ketat. Meski minim atlet, cabor Dayung Kota Sungaipenuh masih bisa unjuk gigi merebut enam medali.

Sayangnya atlet Kota Sungaipenuh belum bisa membawa emas pulang. Dari enam medali yang diperoleh, dua perak dan empat perunggu.

Satu medali perak disumbangkan Radid Panji Sanjaya singel Rowing. Satunya lagi doble rowing atas nama Radit Panji Sanjaya dan Reza Dwitia Putra.

Sementara medali perunggu diraih Firdaus kategori Single Kano. Doble Kano juga atas nama Firdaus dan Ahmad.

Wakil Ketua KONI Kota Sungaipenuh Priska Armanto (Nick) yang monitor langsung pertandingan cabor dayung mengatakan persaingan perebutan medali emas cukup ketat. Tuan rumah lawan terberat, punya atlet handal PON.

“Alhamdulillah kita bisa meraih enam medali, dua perak dan satu perunggu,” kata Nick.

Nick yang rutin mengontrol pertandingan juga menyebutkan kontingen Kita Sungaipenuh masih ada harapan untuk merebut emas. Cabor Tarung Derajat, Silat, Panjat Tebing, Taekwondo, Takraw dan Tenis lapangan masih menggelar pertandingan.

“Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kota Sungaipenuh agar atlet yang sedang berjuang meraih keberhasilan, ” kata Nick.

Nick juga menjelaskan sampai kemarin, Rabu (12/7) Kota Sungaipenuh sudah mengoleksi, 9 emas, 14 perak dan 27 perunggu. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *