Sepak Bola Sungaipenuh Optimis Lolos Semi Final

Wako Rindu Tim Kota Sungaipenuh Tampil Final

Berita, Olahraga814 Dilihat

DEPATINEWS. COM- Tim sepakbola Kota Sungaipenuh bakal melakoni laga hidup mati, Sore nanti. Menghadapi Muaro Jambi, tim uhang kitao akan balas dendam menebus kekalahan sebelumnya dibantai Muaro Jambi 4-1.

Pelatih sepakbola Kota Sungaipenuh Zulmahdi (Cung) optimis mampu meredam Muaro Jambi. Secara kualitas katanya tim asuhannya lebih unggul.

Kekalahan sebelumnya karena squad Sungaipenuh mayoritas anak muda yang sulit mengontrol emosi. Makanya, wasit mengganjar hukum dua kartu merah untuk Sungaipenuh.

“Belajar dari kesalahan sebelumnya kita yakin Sungaipenuh bisa lolos semifinal. Mohon dukungan dan doanya, ” kata Zulmahdi.

Menurut mantan pemain PS Bengkulu ini pertarungan nanti sore adalah penentuan. Jika menang berlanjut dan berpeluang merebut emas. Jika kalah atau draw terpaksa angkat koper, pulang Sungaipenuh.

“InsyaAllah tim Kota Sungaipenuh sudah siap secara mental dan fisik. Yakin, kita bisa menang, ” katanya.

Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir menaruh harapan besar sepakbola Kota Sungaipenuh bisa unggul pada pertarungan hidup mati nanti sore.

“Ayo semangat. Serius dan fokus, kita bisa menang. Saya dan masyarakat Kota Sungaipenuh merindukan tim sepakbola kita berlaga difinal, “ kata Ahmadi.

Pertarungan hidup mati Kota Sungaipenuh vs Muaro Jambi akan berlangsung di Stodion KONI Tri Lomba Juang nanti sore Selasa (11/7) pukul 16.00 wib. Sementara Tim Sepakbola Kerinci menghadapi Merangin pukul 14.00 wib.

“Mari kita dukung tim sepak bola Kota Sungaipenuh. Masyarakat Kota dan Kerinci yang ada di Jambi ramai-ramai kita dukung tim kita, ” kata Edri Penta Ketua Kontingen Porprov Kota Sungaipenuh. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *